Tentang Permata Hati


 


Halo, sobat hati …
Tidak semua pasutri beruntung dan langsung dikaruniai keturunan setelah menikah. Belum hadirnya buah hati di kehidupan kalian tentu bisa mengundang perasaan kecewa dan sedih yang teramat dalam.

Tapi anda tidak sendiri, di luar sana tentu banyak yang memiliki permasalahan sama.

Nah, agar bisa saling menguatkan, kami hadir sebagai wadah untuk para wanita pejuang garis dua untuk saling support, sharing dan bersinergi, sehingga mampu berdamai dengan keadaan dan bersama-sama bergandengan tangan mencapai tujuan.

Inshaallah kami akan memberikan pengalaman baru untuk sobat hati pejuang garis dua.

So… Mari bergabung bersama kami🤗


Apa sih, maksud dari logo ini?

Logo orang berbentuk hati, dan dua orang anak di dalamnya, menggambarkan pasangan suami istri yang saling mencintai. Dan siap menjadi orangtua yang penuh cinta dan kasih sayang.

Warna merah menunjukkan kekuatan jiwa dan raga kita. Bahwa untuk menyambut buah hati yang istimewa, kita perlu memikiki kekuatan lahir dan batin.

Warna biru menggambarkan kedamaian. Bahwa hidup kita meski belum memiliki anak, musti tetap diliputi kedamaian. Karena kebahagiaan bukan tergantung ada atau belum adanya anak, tetapi kebahagiaan, terletak di hati yang penuh syukur. Hati yang bahagia, akan memancarakan kedamaian.

Warna hijau menggambarkan terus mau bertumbuh. Sebagai calon orangtua, kita musti mau untuk terus bertumbuh. Demi kebaikan diri kita, keluarga kita dan juga mampu menebar kebermanfaatan untuk sesama.

Warna kuning menggambarkan kesejahteraan. Bahwa harapannya kita sebagai manusia, mampu hidup dengan sejahtera baik sebagai individu, keluarga, maupun bagian dalam masyarakat.



Follow dan like akun sisial media kami👆

Share sebanyak-banyaknya ya. Siapa tahu teman, saudara, kenalan anda, membutuhkan hal ini.

Kami tungguuu...💓💓 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar