Women Supporting Women


PEREMPUAN merupakan makhluk yang harus dikasihi, disayangi dan tidak di perlakukan kasar. Pada kodratnya, meskipun perempuan makhluk yang harus dikasihi, perempuan di zaman sekarang banyak yang sudah bisa berdiri sendiri. Contohnya seperti membangun suatu usaha dengan semua kreativitasnya.

Namun, masih banyaknya perdebatan, khususnya dari kaum lelaki, kalau perempuan bisa berdiri sendiri. Padahal kenyataannya, pribahasa perempuan bisa berdiri sendiri tersebut, bukan sepenuhnya perempuan bisa hidup sendirian tanpa pendamping seperti suami ataupun keluarga. Perempuan juga makhluk sosial, dan makhluk lemah lembut yang masih membutuhkan arahan dan support baik itu dari suami, keluarga, serta teman-temannya sesama perempuan.

Slogan women suporting women telah marak digaungkan, karena sebagai sesama perempuan kita memang harus saling support. Dengan menjadi support system satu sama lain, maka setiap diri perempuan akan semakin kuat dan menghebat, serta mampu tetap memiliki energi positif dalam menghadapi apapun tantangan hidupnya.

Permata Hati adalah salah satu wadah berkumpul untuk saling menjadi support system satu sama lain.

Anda membutuhkan support system?
Bergabunglah bersama kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar