Grand Opening Komunitas Permata Hati Batch 2


 


Open Registration member Komunitas Permata Hati ditutup pertanggal 31 Desember 2022 lalu, antusiasme para perempuan pejuang garis dua ataupun perempuan-perempuan lainnya yang haus ilmu dan tergerak untuk meningkatkan pertumbuhan dirinya cukup besar, terbukti dengan adanya 70 member baru yang terdaftar. 

Grand opening ini diadakan bertujuan untuk memperkenalkan kepada member apa sebenarnya Komunitas Permata Hati. Selain daripada itu grand opening ini juga bertujuan sebagai sarana simbolik penanda dibukanya program pembelajaran di Komunitas Permata Hati untuk 6 bulan ke depan. Acara yang dipandu oleh Rezky Nila yang dilakukan via Zoom Meeting juga tersiarkan secara live di Youtube Permata Hati. Berikut susunan acaranya:

Grand opening yang dilaksanakan Komunitas Permata Hati terkait dengan ajakan bagi para wanita khususnya pejuang buah hati untuk saling bersinergi, agar dapat menerima dan berdamai dengan tantangan kehidupan, sehingga akan mampu menjadi pribadi yang lebih produktif, bahagia, dan penuh energi positif. Acara grand opening ini juga berfungsi sebagai komunikasi pemasaran komunitas, agar ke depan Komunitas Permata Hati bisa dikenal lebih luas lagi.
Acara ditutup dengan sesi foto bersama dan pembagian Kartu Anggota Komunitas Permata Hati. Grand opening merupakan salah satu momen spesial sebagai awal yang baik agar segala rencana yang dibuat bisa berjalan lancar, selain itu agar antar member bisa merasa memiliki Komunitas ini dan bersama-sama membesarkannya untuk manfaat yang lebih luas. 




Bagi yang penasaran dengan acara Grand Opening kami, bisa disimak di:


"Be happy, Be empowered, and Grow together!"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar