GRAND OPENING PERMATA HATI







REVIEW ACARA GRAND OPENING KOMUNITAS PERMATA HATI

 

Komunitas Permata Hati resmi berdiri pada tanggal 1 November 2021. Ditandai dengan diadakannya acara grand opening pada tanggal tersebut pukul 20.00 via zoom meeting yang dihadiri oleh tim pengurus dan member. Berikut adalah flyer acaranya:


Grand opening ini diadakan bertujuan untuk memperkenalkan kepada member apa sebenarnya Komunitas Permata Hati. Selain daripada itu grand opening ini juga bertujuan sebagai sarana simbolik penanda dibukanya program pembelajaran di Komunitas Permata Hati untuk setahun kedepan.

Dibuka pertama kali oleh Ibu Rina Sumaryati selalu host, kemudian materi perkenalan komunitas Permata Hati yang di

Grand opening yang dilaksanakan Komunitas Permata Hati terkait dengan ajakan bagi para wanita khususnya pejuang buah hati untuk saling bersinergi, agar dapat menerima dan berdamai dengan tantangan kehidupan, sehingga akan mampu menjadi pribadi yang lebih produktif, bahagia, dan penuh energi positif.

Acara grand opening ini juga berfungsi sebagai komunikasi pemasaran komunitas, agar kedepan Komunitas Permata Hati bisa dikenal lebih luas lagi.

Menurut pendapat Kennedy 2006: 4-5 komunikasi pemasaran dapat dinyatakan sebagai kegiatan komunikasi yang bertujuan untuk menyampaikan pesan pada khalayak dengan menggunakan media, dengan harapan agar komunikasi dapat menghasilkan tiga tahap perubahan, yaitu perubahan pengetahuan, perubahan sikap, dan perubahan tindakan yang dikehendaki. Bisa ditarik kesimpulan komunikasi pemasaran adalah aplikasi komunikasi yang bertujuan untuk memberikan informasi pada konsumen atau khalayak umum agar tujuan organisasi atau komunitas bisa  tercapai.

Hadirnya Komunitas Permata Hati dengan tanda diadakannya grand opening merupakan hal penting terkait komunikasi pemasaran dan pengenalan. Komunikasi ini bertujuan untuk menginformasikan, mempersuasi, dan mengingatkan khalayak khususnya member, baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai komunitas permata hati. Sehingga member lebih memahami definisi dan fungsi karena mengingat Komunitas Permata Hati adalah komunitas yang baru berdiri dan belum banyak dikenal masyarakat sehingga membutuhkan acara grand opening.

Dengan adanya grand opening ini diharapkan setelah member benar-benar mengenal apa itu komunitas permata hati, bisa mengajak,  merangkul, mengedukasi lingkungan sekitarnya untuk sama-sama saling berbagi dan bersinergi sesuai value permata hati, sehingga apa yang menjadi visi dan misi Komunitas Permata Hati dapat berdampak jauh lebih luas lagi kedepannya.

Bersinergi membentuk kekuatan baru bagi para wanita agar tetap kuat dan memiliki energi positif menghadapi  tantangan kehidupan. Sesuai dengan slogan Permata Hati.

 

"Energi Cinta Keluarga"

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar