Review Pecha Kucha Night Ibu Pembaharu Sesi 3


Oleh: Zakiyah Darojah tim Permata Hati


Sesi ke-3, Pecha Kucha Night Ekosistem Ibu Pembaharu menampilkan tim Finansial, Thama, dan Jernih


Finansial

Pecha kucha dibawakan oleh mba Ayu Ratna Wulandari. Pemaparan pecha kucha sangat baik. Pemirsa paham alasan dan tujuan dari program tim finansial, bagaimana pentingnya perempuan memiliki kemandirian financial. Masalah finansial tentunya merupakan hal yang sangat krusial di dalam rumah tangga. Dan tim finansial sudah membuat program yang sangat bagus untuk menginspirasi para perempuan untuk mandiri secara finansial. 

Vidio pecha kucha tim Finansial bisa dilihat di sini:

Thama

Pecha kucha dibawakan oleh mba Lathifah Barkah. Pemaparan pecha kucha sangat baik. Alur yang disampaikan runtun, sehingga pemirsa mudah memahami apa itu Thama, alasan didirikan dan juga program-progamnya yang sudah sangat berdampak bagi masyarakat. Thaifah Mansyurah (Thama) bergerak dibidang pendidikan remaja, ibu dan juga bapak, khususnya dalam pendidikan Al-Quran.

Vidio pecha kucha Thama bisa dilihat di sini:

Jernih

Pecha kucha dibawakan oleh mba Lenti Nucifera. Pemaparan pecha kucha sangat baik. Pemirsa mampu memahami apa itu jernih (jejaring masyarakat minim sampah). Latar belakang dibentuknya gerakan ini, dijelaskan dengan cukup menggugah kesadaran pentingnya pengelolaan permasalah sampah di lingkungan. Slide berupa gambar dan penjelasan yang jelas, sangat menarik untuk disimak.

Vidio pecha kucha Jernih bisa dilihat di sini:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar