Review Pecha Kucha Night Ibu Pembaharu Sesi 15


 Oleh; Zakiyah Darojah

Pecha kucha Night Ibu Pembaharu sesi 15 disampaikan oleh tim Bengkel Bunda, FutureGo, Tim Bintang, ManTu MaNIS, Pustaka Berkah dan Manaka.id.

Bengkel Bunda

Pecha kucha disampaikan oleh mba Endang Prasdianti. Bengkel Bunda mengajak perempuan untuk mengenali potensi dirinya, sehingga menemukan identitas dirinya. Sehingga lebih percaya, merdeka dan bahagia. Vidio dan penyampaian sudah disampaikan dengan sangat baik. Poin 10/10. 

Vidio bisa dilihat di sini :

FutureGo

Pecha kucha disampaikan oleh mba Senny Listy. FutureGo berdiri sebagai solusi untuk orang-orang yang merasa salah jurusan. Kuliah yang tidak sesuai keinginan atau pasion, seringkali membuat tidak bahagia dan tidak bersungguh-sungguh dalam kuliah. Terlebih jika sudah masuk dunia kerja, jika bekerja tidak sesuai hasrat nurani, akan sangat membuat stres setiap orang. Penyampaian dan vidio sudah sangat baik. Poin 8/8.

Vidio bisa dilihat di sini :

Tim Bintang

Pecha kucha disampaikan oleh mba Widia. Tim Bintang berkonsen dalam hal mendampingi anak remaja hingga mandiri sampai aqil baligh. Vidio dan penyampaian sudah cukup baik, poin 8/8.

Vidio bisa dilihat di sini:

ManTU MaNIS

Pecha kucha disampaikan oleh mba Neni Sefrijanti. Mantu manis singkatan dari Manajemen waktu untuk bisnis, konsen dalam hal bagaimana ibu rumah tangga bisa memiliki penghasilan sendiri dengan berbisnis.

Vidio bisa dilihat di sini :

Pustaka Berkah

Pecha kucha disampaikan oleh mba Nurul Aulia. Pustaka Berkah konsen dalam hal mengajak anak-anak suka membaca buku. Karena membaca sedari anak-anak sangat bermanfaat untuk proses belajar anak. Terlebih zaman corona, dimana anak-anak lebih suka pegang HP, mengajak anak suka membaca adalah sarana untuk anak-anak suka membaca buku. Vidio dan penyampaian pecha kucha sudah cukup baik. Poin 8/8.

Vidio pecha kucha bisa dilihat di sini :

Manaka.id

Pecha kucha disampaikan oleh mba Siva Faoziah. Manaka.ide bergerak dalam bidang literasi finansial. Bagaimana mengelola keungan keluarga. Karena sebagai perempuan manajer keuangan keluarga sangat penting untuk memahami manajeman keuangan. Vidio dan penyampaian sudah sangat baik. Poin 8/10.

Vidio pecha kucha bisa dilihat di sini :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar