Review Pecha Kucha Ibu Pembaharu Sesi 14


 Oleh: Zakiyah Darojah

Pecha kucha ibu pembaharu sesi 14, disampaikan oleh tim Shining Star, KiFaGa, Tafko.id, Griya Acita, Rumah Talenta, Ruberi, Wiguna Oase.

Shining Star

Pecha kucha disampaikan oleh mba Kunthi Arsitowati. Shining Star mengajak para ibu, untuk produktif tanpa melalaikan peran sebagai ibu rumah tangga, istri dan ibu. Vidio sudah bagus, penyampaiannya juga sudah baik. Poin 8/8.

Vidio bisa dilihat di sini :

KiFaGa

Pecha kucha disampaikan oleh mba Garsinia. KiFaga mengajak keluarga untuk membangun bonding yang lebih baik di dalam masing-masing keluarga kita. Vidio dan penyampaian pecha kucha sudah baik, poin 8/8.

Vidio bisa dilihat di sini :

Tafko.id

Pecha kucha disampaikan oleh mba Maunah. Tafko.id adalah sebuah inovasi sosial, bagaimana mengajak anak-anak mengaji Al-Quran dengan cara yang menyenangkan. Vidio dan penyampaian pecha kucha sudah sangat baik. Poin 10/10.

Vidio bisa dilihat di sini:

Griya Acita

Pecha kucha disampaikan oleh Rima Melani. Griya Acita berkonsentrai dalam pendidikan anak usia 7-10 tahun. Vidio dan penyampaian sudah baik, penuh semangat dan ekspresif. Namun, musik backsoundnya saya kira terlalu ngebeat, jadi malah mengurangi kejelasan penyampaian presenter. Namun demikian, sudah sangat baik. Poin 8/8.

Vidio bisa dilihat di sini :

Rumah Talenta

Pecha kucha disampaikan oleh mba Ratna Chandra Sari. Rumah Talenta bergerak dalam mengajak ibu rumah tangga untuk menemukan potensi dirinya. Sehingga para perempuan ibu rumah tangga, lebih percaya diri, dan bisa mengekspresikan potensi terbaiknya. Vidio dan penyampaian pecha kucha sudah cukup baik. Poin 8/8.

Vidio bisa dilihat di sini :

Ruberi

Pecha kucha disampaikan oleh mba Siti Khoriyah. Ruberi merupakan singkatan dari rumah berbenah diri. Ruberi mengajak para perempuan untuk belajar dan meningkatkan kualitas diri untuk lebih baik dan bahagia. Vidio dan penyampaian pecha kucha sudah baik. Poin 8/8.

Vidio bisa dilihat di sini :

Wiguna Oase

Pecha kucha disampaikan oleh mba Asih Gunawan. Wiguna Oase konsen dalam bidang mandiri finansial. Mengajak para keluarga khusunya perempuan untuk mandiri secara finansial, sebagai solusi untuk mengatasi kemiskinan dan masalah finansial. Karena masalah keuangan terjadi karena tidak kreatif dan tidak punya skill. Poin 8/8.

Vidio dan penyampaian pecha kucha bisa dilihat di sini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar