Buku An Inner Journey for A Peaceful Soul





Perempuan adalah makhluk emosional yang lebih mengedepankan perasaan. Ini yang membuat para perempuan, jika sedang bahagia, euforianya sangat tampak nyata. Sebaliknya, jika sedang terpuruk, kesedihannya pun teramat dalam.

Tidak setiap waktu kejadian yang dialami itu membahagiakan, ada kalanya juga menyedihkan. Kadang tidak mudah bagi setiap perempuan untuk bangkit dari keterpurukannya dan butuh perjalanan panjang. Namun, ketika mampu melewati setiap tantangan hidupnya, mereka akan berubah menjadi perempuan yang hebat dan tangguh.

An Inner Journey for a Peaceful Soul mengajak kita menyelami petualangan-petualangan para perempuan kuat, yang telah berhasil melalui berbagai ujian hidup. Sehingga mampu menguntai hikmah yang mengalir dari hati dan diharapkan bisa menguatkan setiap jiwa.

Bagaimana hidup ini bukan sekedar pemenuhan kebutuhan tubuh, tetapi mampu menumbuhkan jiwa? Yaitu dengan menumbuhkan kemampuan memberikan makna pada setiap kejadian.

Buku ini adalah jawabannya. Bukan untuk membandingkan mana yang paling berat tantangan hidupnya, tetapi bagaimana fokus menemukan hikmah dan menjadikan tantangan hidup masing-masing sebagai sarana untuk meng-upgrade diri. Sehingga setiap episode perjalanan hidup kita adalah sarana menuju jiwa yang lebih damai.

Bukankah orang hebat tidak lahir dari banyaknya kemudahan, kebahagiaan dan kenyamanan dalam hidup? Namun mereka justru terbentuk melalui rentetan panjang cobaan, ujian, tantangan dan penderitaan.

❤️❤️❤️




Tidak ada komentar:

Posting Komentar