Permata Hati Superteam 2024-2026



Apa itu Permata Hati Superteam?

Definisi superteam secara singkat adalah beberapa individu yang tergabung menjadi satu dalam sebuah group atau organisasi yang bisa bekerjasama dengan efektif dan memberikan performa yang berkualitas untuk kemajuan dan kepentingan bersama.

Tim seperti inilah yang selama ini berada di balik layar kesuksesan Permata Hati. Inilah alasan kami dengan bangga menyebut mereka dengan istilah "Permata Hati Super Team."

Menginjak tahun ke-3, kini Permata Hati kembali diperkuat dengan tambahan hadirnya anggota yang mengisi divisi baru dan ada juga yang menggantikan anggota sebelumnya yang memilih undur diri.

Bagi anggota yang memilih undur diri, terimakasih untuk dedikasinya selama ini. Semoga Allah membalas kebaikan kalian dengan berlipat kenikmatan dan keberkahan dunia akhirat. 

Selamat datang untuk anggota super team yang baru. Mari saling bergandengan tangan, memulai langkah baru di jalan kebaikan.  Semoga ini menjadi salah satu jalan kita untuk menjadikan hidup kita bermakna dan berarti serta lebih baik lagi.


"Jika berbuat baik, (berarti) kamu telah berbuat baik untuk dirimu sendiri. Jika kamu berbuat jahat, (kerugian dari kejahatan) itu kembali kepada dirimu sendiri ...." (QS. Al Isra Ayat 7)


Semangat Superteam, dua tahun kedepan, ber-23 dengan membawa tagline:


"HAPPY INSIDE, BRIGHT OUTSIDE"


Semoga kedepan bisa saling berbagi, melayani dengan bahagia dan setulus hati. Membawa sinar yang tidak hanya menerangi diri sendiri tetapi juga mampu menerangi sesama. 

Pertama Hati Superteam dengan bahagia, bangga dan tangan terbuka, bersiap menyambut semua wanita yang ingin bertumbuh dan memberdayakan diri.

Selamat datang di Permata Hati batch 3. Selamat belajar dan berproses dengan bahagia. Selamat saling berbagi dan melayani, sehingga menghasilkan circle yang membawa dampak kebaikan lebih luas. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar