Review Pecha Kucha Night Ibu Pembaharu Sesi 8


 Oleh: Zakiyah Darojah

Pecha Kucha Night Ibu Pembaharu Sesi ke-8, disampaikan oleh tim Rumah Bijak Digital, Tumbuh Berfitrah, Ruang Cahaya Ibu, First Teacher, dan Macan Kekar.


Rumah Bijak Digital

Pecha kucha disampaikan oleh mba Fitri Ramadiani. Pembuatan vidio pecha kucha sangat bagus, penyampaiannya juga jelas, runtun dan luwes. Saya beri poin 10/10 untuk vidio dan penyampaian pecha kucha nya. Rumah Bijak Digital mengajak bagaimana memanfaatkan gawai dengan baik, bagi ibu dan anak.

Link Vidio bisa dilihat di sini :

Tumbuh Berfitrah

Pecha kucha disampaikan oleh mba Selna Sari. Pecha kucha sudah sangat baik dan penyampaian juga jelas. Poin 8/8 untuk pembuatan vidio dan penyampaiannya. Tumbuh Berfitrah mengajak orangtua untuk mampu mendidik anak sesuai fitrah.

Link vidio bisa dilihat di sini:

Ruang Cahaya Ibu

Pecha kucha disampaikan oleh mba Andini. Ruang cahaya ibu, mengajak para perempuan terutama ibu untuk mampu mengalirkan emosinya sehingga menjadi ibu yang bahagia. Saya beri poin 8/8 untuk pembuatan vidio dan penyampaian pecha kuchanya.

Vidio pecha kucha bisa dilihat di sini:

First Teacher

Pecha kucha disampaikan oleh mba Leti Nuraini. First teacher mengajak untuk para ibu mampu mendidik anak-anaknya dengan baik. Bukan hanya membiarkannya tumbuh begitu saja. Tetapi penting juga membuat kurikulum, tujuan belajar&bermain juga evaluasi. Untuk pembuatan vidio dan dan penyampaiannya saya beri poin 10/8.

Vidio bisa dilihat di sini:

Macan Kekar

Pecha kucha disampaikan oleh mba Nur Laila. Macan Kekar mengajak untuk komunikasi lebih harmonis di dalam keluarga, terutama dengan pasangan. Poin untuk pembuatan vidio dan penyampaian pecha kuchanya 8/8

Vidio bisa dilihat di sini:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar