Review Pecha Kucha Night Ibu Pembaharu Sesi 9


 Oleh: Zakiyah Darojah

Pecha Kucha Night Ibu Pembaharu sesi ke-9 disampaikan oleh tim Taman Thufaila, Breastfeeding, Rinjing Destock, The OKE Team, Metajabar dan Kaizen.


Taman Thufaila

Pecha kucha disampaikan oleh mba Siti Sadiah. Taman thufaila mengajak para orangtua untuk melatih kemandirian anak. Pembuatan vidio dan penyampaian vidio sangat baik. Saya beri poin 8/8

Vidio Taman Thufaila :

Breastfeeding Team

Pecha kucha disampaikan oleh mba Hanny Sarsa. Breast feeding mengajak para ibu dalam tema pentingnya asi dan menyusui anak. Termasuk mengedukasi bagi ibu menyusui. Pembuatan vidio dan penyampaian pecha kucha sudah sangat baik. Saya beri poin 8/8.

Vidio Breastfeeding team bisa dilihat di sini:

Rinjing Destock

Pecha kucha disampaikan oleh mba Diawinasis. Rinjing Destock mengajak para perempuan untuk mahir desain. Desain adalah aktivitas yang bisa dilakukan meski di rumah saja, sehingga para ibu bisa tetep produktif meski di rumah saja. Vidio dan penyampaian pecha kucha sudah sangat baik. Poin untuk Rinjing destock 8/8.

Vidio bisa disimak di sini:

The OKE team

Pecha kucha The OKE team disampaikan oleh mba Gina Hendraswati. Oke team mengajak untuk peduli lingkungan. Yaitu dengan membuat barang bekas menadi kreasi baru. Pembuatan vidio dan penyampaian pecha kucha sudah sangat baik. Saya beri poin 8/8

Vidio bisa disimak di sini :

Metajabar

Pecha Kucha Metajabar disampaikan oleh mba Fanny Yulia. Metajabar mengajak untuk bagaimana membangun tanggung jawab anak dari rumah. Membangun tanggung jawab dengan cara yang menyenangkan dimulai dari komunikasi, empati dan inisiatif yang baik. Vidio dan penyampaian pecha kucha sudah sangat baik. Saya beri poin 8/8.

Vidio bisa dilihat di sini:

Kaizen

Pecha kucha disampaikan oleh mba Nurhasanah Hasan. Kaizen mengangkat tema komunikasi produktif terhadap anak. Pembuatan vidio dan penyampaian pecha kucha sudah sangat baik. Saya beri poin 8/8.

Vidio bisa dilihat di sini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar