Review Pecha Kucha Night Ibu Pembaharu Sesi 10


 Oleh: Zakiyah Darojah

Pecha Kucha Night sesi ke-10 disampaikan oleh tim Gerakan Rumah Hijau, Tim Monday, Tim Magnetic, tim Meat for All, dan rumah Quran Ibu.


Gerakan Rumah Hijau

Pecha kucha disampaikan oleh mba Wenny. Pecha kucha disampaikan dengan cukup baik. Vidio dan penyampaian vidio sudah baik, saya beri poin 8/8. Gerakan rumah hijau bergerak dalam upaya minim sampah dan pengelolaan sampah.

Vidio bisa dilihat di sini :

Monday

Pecha kucha disampaikan oleh mbak Siti Cholidah. Pecha kucha sudah sangat baik. Saya beri poin 8/8. Tim Monday, mengajak kita semua untuk memanfaatkan pagi dengan aktivitas yang produktif. Bagaimana manajemen waktu di pagi hari. Karena bagaimana pagi hari kita, menentukan seluruh hari kita.

Vidio bisa dilihat di sini :

Magnetic

Pecha kucha disampaikan oleh mba Hamidah Rina Mantiri. Pecha kucha disampaikan dengan sangat baik. Poin 8/10 untuk tim Magnetic. Magnetic menjadi komunitas keluarga inklusif khususnya yang memiliki permasalahan mata, agar tetap percaya diri dan berdaya. Kereeen tim Magnetic.

Vidio bisa ditonton di sini :

Meat for All

Pecha kucha disampaikan oleh mba Rena Nurul Ummah. Pecha kucha disampaikan dengan bahasa Inggris dengan baik. Hanya saja terjemahnya terlalu cepat, buat saya kesulitan mengikuti penjelasannya. Namun demikian, pecha kucha nya sudah sangat baik. Saya beri poin 8/8. Meat for All bergerak dalam pemerataan daging untuk semua orang, terutama untuk orang-orang yang kekurangan makanan bergizi.

Vidio bisa dilihat di sini :

Rumah Qur'an Ibu

Pecha kucha disampaikan oleh mba Shuffah Nur Hijrah. Rumah Qur'an Ibu bergerak untuk mengajak para perempuan untuk bisa membaca Al-Quran sesuai tajwid dengan metode tahsin. Pecha kucha sudah disampaikan dengan sangat baik, poin8/8.

Vidio bisa dilihat di sini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar