Review Pecha Kucha Night Ibu Pembaharu Sesi 11


 Oleh: Zakiyah Darojah

Pecha kucha night ibu pembaharu sesi ke-11 disampaikan oleh tim Ruang Bicara, ProMama, Vestifal Show, Tender Love, Passionate Muslimah,dan tim Bersemi.

Ruang Bicara

Pecha kucha disampaikan oleh mba Indah Laras. Ruang bicara bergerak dalam permasalahan kekerasan terhadap perempuan dan anak. Programnya sangat penting untuk zaman sekarang. Pembuatan vidio dan penyampaian pecha kucha sangat baik. Saya beri poin 10/8.

Vidio bisa dilihat di sini :

ProMama

Pecha kucha disampaikan oleh mba Annisa Fauziah. ProMama bergerak untuk mengajak para ibu untuk mampu memanfaatkan waktu dengan baik, dalam menjalankan peran sebagai perempuan, istri dan ibu. Sehingga ibu mampu memanfaatkan waktu untuk produktif dan berdaya. Pecha kucha disampaikan dengan baik, poin 8/8.

Vidio bisa dilihat di sini :

Veztifal Show

Pecha kucha disampaikan oleh Rita Fithra Dewi. Veztifal show bergerak pada bidang mengajak terampil berbahasa Inggris. Sangat dibutuhkan program untuk mahir bahasa Inggris sekarang dimana dunia semakin mengglobal, termasuk untuk ibu-ibu pun penting untuk mahir bahasa Inggris. Vidio dan presentasi pecha kucha disampaikan dengan baik, poin 8/8.

Vidio bisa dilihat di sini :

Tender Love

Pecha kucha disampaikan oleh mba Fatkhauli Salvani. Tender Love mengajak para perempuan untuk bahagia dan membahagiakan orang lain. Pecha kucha disampaikan dengan baik, poin 8/8.

Vidio bisa dilihat di sini :

Passionate Muslimah

Pecha kucha disampaikan oleh mba Anggun Kurniasari. Passionate Mulimah mengajak para perempuan untuk bagaimana planning dan jurnaling. Bagaimana menata hidup dengan planning dan jurnaling, agar hidup lebih tertata dan terdokumentasi dengan baik. Bagus banget projectnya, untuk perempuan lebih rapi dalam menata waktu, kegiatan dan lain-lain. Pembuatan vidio dan penyampaian pecha kucha sudah sangat baik, poin 8/8.

Vidio bisa ditonton di sini :

Bersemi

pecha kucha disampaikan oleh mba Eka Mustika Sari. Bersemi bergerak dalam hal mengajak para ibu untuk cerdas emosi. Pembuatan vidio dan penyampaian pecha kucha sudah sangat baik, poin 8/8.

Vidio bisa ditonton di sini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar