Review Pecha Kucha Night Ibu Pembaharu Sesi 12


Oleh: Zakiyah Darojah 

Pecha Kucha Night Ibu Pembaharu Sesi 12, disampaikan oleh tim Coding Corner, Blog Kemal, Untukmu Bunda, dKrOE Lestari dan Rumah Asa.


Coding Corner

Pecha kucha disampaikan oleh mba Rani Apriyanti. Coding Corner bergerak dalam hal IT. Progamnya sangat bagus. Untuk pembuatan vidio sudah bagus, namun dalam penyampaian terlalu cepat, dan intonasinya masih seperti membaca untuk sendiri, bukan sedang memaparkan presentasi. Mucis backsoundnya juga menurut saya terlalu keras, sehingga mengurangi kejelasan apa yang disampaikan. Namun demikian sukses selalu Coding Corner. Poin 8/8.

Vidio bisa dilihat di sini :

Blog Kemal

Pecha kucha disampaikan oleh mba Sri Prihatiningsih. Blog kemal bergerak dalam bidang menulis lewat bloging. Bloging juga bisa menjadi lahan penghasilan untuk para perempuan. Bagus sekali projectnya, untuk para perempuan yang suka menulis. Pembuatan vidio dan penyampaian pecha kucha sudah cukup baik. Poin 8/8.

Vidio bisa dilihat di sini :

Untukmu Bunda

Pecha kucha disampaikan oleh ibu Syarifah. Untukmu Bunda bergerak dalam kepedulian terhadap perempuan terutama para ibu. Vidio pecha kucha sudah sangat baik, penyampaiannya juga jelas. Poin 8/8.

Vidio bisa dilihat di sini :

dKrOE Lestari

Pecha kucha disampaikan oleh mba Erli Oktania. dKrOE Lestari bergerak dalam hal ketahanan pangan. Perkebun dari rumah, untuk memenuhi kebutuhan pangan keluarga. Vidio pecha kucha sangat baik, penyampaian juga luwes dan jelas. Poin8/8.

Vidio bisa dilihat di sini :

Rumah Asa

Pecha kucha disampaikan oleh mba Ria Arianti. Rumah asa bergerak dalam bidang pendidikan anak, terutama untuk menyiapkan anak menuju akil baligh. Pembuatan vidio dan penyampaian pecha kucha sudah sangat baik. Poin 8/8.

Vidio bisa dilihat di sini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar