Review Pecha Kucha Night Ibu Pembaharu Sesi 13


 Oleh: Zakiyah Darojah

Pecha Kucha Night Sesi 13 disampaikan oleh tim Baitin Jannati, Ngompos, Dapur Genta, dan tim Risalah Langit.


Baitin Jannati

Pecha kucha disampaikan oleh mba Firdausiah Adinta. Pecha kucha disampaikan dengan cukup baik. Baitin Jannati bergerak dalam bidang bagaimana rumah menjadi jannah, yaitu rumah yang penuh kebahagiaan & keberkahan. Ini sebagai jawaban kegelisahan sebagai anak yang pernah merasakan broken home. Poin 10/10.




Ngompos

Pecha Kucha disampaikan oleh mba Ani Nursyamsiyah. Tim Ngompos bergerak dalam pengelolaan sampah organik. Progamnya sangat bagus, dimana saat ini memang bumi sedang cukup darurat. Vidio pecha kucha sudah bagus, penyampaian pecha kucha juga jelas dan alurnya runtun. Poin 10/8

Vidio bisa dilihat di sini :

Dapur Genta.

Pecha kucha disampaikan oleh mba Adisttyar. Pecha kucha disampaikan dengan baik. Dapur Genta bergerak dalam hal mengajak kita untuk memakan makanan yang sehat, terutama untuk anak-anak kita. Vidio sudah cukup baik, penyampaian juga lancar. Tetapi dalam penyampaian masih terdengar presentasi dilakukan dengan membaca, sehingga intonasi penjelasan pecha kuchanya kurang dapat. Poin 8/8.

Vidio bisa dilihat di sini :



Risalah Langit

Pecha kucha disampaikan oleh mba Gina Arina Uswatun. Pecha kucha disampaikan dengan baik. Risalah Langit mengajak untuk kembali pada Al-Quran dan Sunnah, yaitu memberikan pendidikan bermutu sesuai Syariah Islam. Vidio sudah baik, penyampaiannya juga sudah baik. Poin 8/8.

Vidio bisa dilihat di sini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar